Music Online

Fergie 3-4 Tahun Lagi di MU

Manchester - Sir Alex Ferguson sudah sekitar 25 tahun menangani Manchester United. Kapan dia akan pensiun? "Saya masih punya tiga atau empat tahun lagi," kata Fergie.

Pada 6 November 2011 mendatang, Fergie akan tepat 25 tahun manjadi manajer MU. Selama rentang waktu tersebut, sudah puluhan trofi bergengsi dia persembahkan untuk The Red Devils, baik di level domestik, Eropa, maupun dunia.

Tapi, Ferguson tak bisa selamanya di MU. Dengan usia yang nyaris 70 tahun, pria Skotlandia ini memang sudah mulai memikirkan waktu pensiun.

"Saya punya tiga atau empat tahun tersisa," ucap Fergie kepada Sunday Mirror.

Agar MU tak limbung setelah dia tinggal nanti, Fergie pun mulai membangun fondasi tim yang kuat. Salah satunya adalah dengan meremajakan skuad "Setan Merah".

"Saya merasa baik. Tapi, saat saya pergi, saya akan meninggalkan sebuah tim muda yang kuat yang akan melanjutkan kesuksesan untuk suksesor saya," ujarnya.

( mfi / mfi )

MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Sumber: 


Category Article

What's on Your Mind...

Labels

Entri Populer

Categories

Pengikut

Labels

Site Info

Facebook