Music Online

Putra Jamal Mirdad Populerkan Lagi Lagu 'Sedap Betul'

Jakarta - Daun jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut yang cocok untuk anak-anak Jamal Mirdad dan Lidya Kandau. Setelah dua putrinya menggeluti dunia akting, kini putra mereka terjun ke musik.

Kenang Mirdad pun membentuk band beraliran pop rock bernama Kenang Mirdad and Ederra. Lagu 'Sedap Betul' yang pernah dipopulerkan Jamal dinyanyikan ulang dengan aransemen baru. Kenang Mirdan and Ederra digawangi Kenang Mirdad (vokal, gitar0, Deo Riyanto (kibord), Catra Rahim (bass), Surya Mudjati (gitar) dan Alfin O Willy (drum).

Dibentuknya band tersebut tak lepas dari peran besar Jamal. Karena itu nama Kenang dipakai sebagai band. Sementara Ederra dalam bahasa Spanyol berarti indah. Band ini dibentuk untuk menyenangkan hati sang ayah. Kenang juga banyak mendapatkan arahan dari Jamal soal tarik suara.

'Pasti diajarin papa. Kalau nggak, ya nggak bisa nyanyi begini. Kata papa kalau nyanyi yang penting menghayati lirik," ujar Kenang ditemui di Studio Gudang, Jl Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (2/10/2011).

Menggarap lagu 'Sedap Betul' juga bukan hal yang mudah bagi Kenang. Namun ia bersemangat karena mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Untuk menggarap video klip, Naysilla Mirdad setuju menjadi modelnya.

"Aku bilang sama Kak Nang, kalau jadi bandnya, aku ya yang jadi modelnya. Aku mau karena aku dukung band ini, aku senang aja," jelas Naysilla.

Lidya pun sangat mendukung Kenang memilih dunia musik. Sebelumnya Kenang sempat ditawari beberapa judul sinetron, tapi ia menolaknya dengan tegas.

"Ya saya lihat dari SMP aja Kenang itu tidur aja gulingnya gitar. Saya marahin, kenapa harus gitar sih gulingnya. Akhirnya diarahkan sama Jamal. Tapi dia nggak mau tampil sendiri maunya ngeband. Akhirnya sekian lama dia cari tuh temen. Ternyata yang cocok ya ini. Akhirnya semua saya serahkan sama dia," tutur Lidya.


Category Article

What's on Your Mind...

Labels

Entri Populer

Categories

Pengikut

Labels

Site Info

Facebook